Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Pakaian Putih, Dedi Mulyadi Datang Paling Awal ke Lokasi Debat

Kompas.com - 22/06/2018, 19:17 WIB
Irwan Nugraha,
Reni Susanti

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, datang paling awal di lokasi debat publik Pilgub Jabar terakhir di Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018).

Memakai seragam serba putih, Dedi tiba di lokasi ditemani sang istri, Anne Ratna Mustika. Ia kemudian dihampiri para pendukungnya yang juga mengenakan seragam putih. 

Tak langsung memasuki ruangan acara, Dedi dan istrinya terlihat santai bercengkrama bersama para pendukungnya di depan pintu utama lokasi acara.

"Pak bisa wawancara dulu pa," tanya salah seorang wartawan yang mewakili sekelompok peliput dari televisi dan media lainnya.

Baca juga: Heboh Kabar Bakal Dukung Jokowi di 2019, Ini Jawaban Ridwan Kamil

Sampai saat ini, Dedi masih mengobrol di depan pintu gerbang utama bersama para pendukungnya.

Sementara itu, terlihat Calon Wakil Gubenur Ahmad Syaiku bersama istrinya telah memasuki gedung dibarengi para pendukungnya.

Di lokasi acara, mulai tampak berdatangan para pendukung dari empat pasangan calon.

Di antara mereka ada yang berkumpul di depan gedung. Sebagian lainnya memasuki ruangan untuk mengikuti jalannya debat kandidat terakhir tersebut. 

Kompas TV Debat publik pertama Pilkada Jawa Barat digelar debat Senin malam (12/3) diikuti oleh keempat pasangan calon gubernur.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com