Tabrak Motor Lain Saat Menyalip Truk, Siswa SMA Tewas - Kompas.com

Tabrak Motor Lain Saat Menyalip Truk, Siswa SMA Tewas

Kontributor Bone, Abdul Haq
Kompas.com - 26/09/2017, 13:06 WIB
IlustrasiShutterstock Ilustrasi

GOWA, KOMPAS.com - Seorang pelajar sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan tewas digilas truk. Korban berusaha menyalip truk hingga bertabrakan dengan pengendarai lain.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 14.30 Wita, Senin (25/9/2017), di Jalan Teratai Indah Macanda, Kelurahan Mawang, Kecamatam Sombaopu ini bermula saat korban, Musawir (18) baru saja pulang dari sekolah menggunakan sepeda motor Yamaha X Rise DD 2257 LN dan mencoba menyalip truk bernomor polisi DD 9751 yang dikendarai oleh MH (34).

Namun dari arah depan, muncul sepeda motor Honda Revo DD 5307 BI yang dikendarai oleh Muhammad Yuda (19).

"Mau melambung tapi tabrakan sama motor dari depan baru jatuhnya ke dalam (di bawah truk)," kata Daeng Ngemba, salah seorang warga setempat.

Musawir tewas di tempat kejadian perkara (TKP) sementara sopir memilih menyelamatkan diri ke kantor polisi untuk menghindari amukan warga.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Syech Yusuf Sungguminasa sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka di Desa Sapaya, Kecamatan Bungaya untuk disemayamkan.

"Jenazah korban saat ini telah dimakamkan oleh pihak keluarga dan suoir truk sudah kami amankan dan selanjutnya masih dalam tahap penyelidikan" kata Ipda Dayu Ari, Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Kabit Lantas) Polres Gowa yang dikonfirmasi pada Selasa, (26/9/2017).

PenulisKontributor Bone, Abdul Haq
EditorCaroline Damanik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM