Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tolak Relokasi, Juru Parkir Malioboro Bagi-bagi Nasi Bungkus

Kompas.com - 11/03/2016, 16:09 WIB
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Rencana relokasi lahan parkir Malioboro masih menjadi polemik dan terus ditentang juru parkir di sepanjang Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Dalam rangka menentang rencana tersebut, Jumat (11/3/2016) pagi, Paguyuban Juru Parkir Malioboro mengadakan aksi simpatik membagikan nasi bungkus.

Sebanyak 467 nasi bungkus hasil iuran para juru parkir itu dibagikan kepada tukang becak dan warga yang melintas di kawasan Malioboro.

"Kita membagikan nasi agar masyarakat mendoakan nasib kami ke depan. Ini sebelum Jumatan, doa kan lebih didengar," ujar Ketua PJPM, Sigit Karsana Putra.

Dalam kesempatan yang sama, BEM KM UGM yang memang aktif mendampingi juru parkir tersebut juga ikut menyumbangkan 85 nasi bungkus untuk masyarakat.

Seminggu lalu juru parkir dan BEM KM UGM menggelar acara simpatik melakukan bersih-bersih kawasan Malioboro, mereka tetap menola wacana pemindahan parkir Malioboro.\


Berita ini telah tayang di Tribun Jogja, Jumat (11/3/2016), dengan judul: Juru Parkir Malioboro Bagikan Nasi Bungkus Sebelum Jumatan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com