Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polrestabes Surabaya Masih Buru Mucikari Model AS

Kompas.com - 07/09/2015, 16:49 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Satreskrim Polrestabes Surabaya hingga Senin (7/9/2015) masih memburu mucikari AS (23), model sekaligus artis asal Ibu Kota yang diamankan karena diduga terlibat praktik prostitusi di Kota Pahlawan, pekan lalu.

Polisi masih memburu BS, nama tersangka mucikari, hingga ke luar wilayah Surabaya. Sayangnya, polisi menolak menyebut daerah-daerah yang menjadi sasaran perburuan itu. "Tim masih memburu BS di luar Surabaya," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Matenette.

Sementara itu, AS yang dalam kasus prostitusi ini menjadi korban sekaligus saksi sudah dipulangkan akhir pekan lalu. "Dia hanya ditahan satu kali 24 jam, lalu dipulangkan, sesuai aturan yang berlaku," ujar Takdir.

Meski dipulangkan, Takdir melanjutkan, AS mengatakan siap untuk diminta keterangannya untuk kepentingan penyelidikan. Dari berbagai informasi yang dihimpun Kompas.com pada Senin ini, AS dijadwalkan datang ke Polrestabes Surabaya. Namun, hingga sekitar pukul 15.00, perempuan muda itu belum tampak di Mapolrestabes Surabaya.

AS diamankan seusai melayani tamunya di sebuah hotel di kawasan Jalan Embong Malang, Surabaya, Rabu (2/9/2015) malam. Saat diamankan, AS dalam kondisi mabuk seusai mengonsumsi narkoba di sebuah tempat hiburan malam. Selain mengamankan AS, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai lebih dari Rp 12 juta, bill hotel, dan alat komunikasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com