Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Parit Pontianak, Diduga Korban Pembunuhan

Kompas.com - 15/05/2024, 14:29 WIB
Hendra Cipta,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

PONTIANAK, KOMPAS.com - Potongan tubuh manusia ditemukan di sebuah parit Jalan Danau Sentarum, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Kapolsek Pontianak Kota Kompol Eeng Suwenda mengatakan, saat ini jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar untuk dilakukan otopsi.

Baca juga: Dugaan Korupsi Dana Hibah Yayasan Mujahidin Pontianak, Pj Bupati Kubu Raya Diperiksa Jaksa

"Bersama Tim Inafis Polresta Pontianak, kami melakukan identifikasi temuan potongan tubuh tersebut dan selanjutnya dilakukan otopsi,” kata Eeng, dalam keterangan tertulis, Rabu siang.

Eeng menerangkan, potongan bagian tubuh dari pinggang hingga kaki ditemukan petugas Dinas PUPR Kota Pontianak saat tengah melakukan normalikasi parit.

"Kami mendapat laporan dari petugas normalisasi saluran selokan Dinas PUPR Kota Pontianak yang sedang melaksanakan pengerjaan pembersihan saluran air,” ucap Eeng.

Baca juga: Bocah Penjual Kue yang Tewas Kecelakaan di Pontianak Dikenal Gigih, Emoh Pulang Sebelum Dagangan Habis

Eeng mengatakan, saat ini kepolisian melakukan penyelidikan terkait identitas potongan tubuh tersebut dan melakukan upaya pencarian bagian tubuh yang lain.

“Dugaan sementara kami temuan ini terkait korban pembunuhan dan kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penemuan potongan tubuh ini,” tutup Eeng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com