Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karyawan Kedai Mi Tewas dengan Kepala Terjepit di Karang

Kompas.com - 02/03/2015, 14:22 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com — Seorang pemuda warga Tanah Tinggi, Kecamatan Sirimau, Ambon, Yansen Letelai (22), ditemukan tewas di laut tak jauh dari Dusun Airlouw, Kecamatan Nusaniwe, Ambon. Jasad Yansen yang berprofesi sebagai karyawan di sebuah kedai mi itu ditemukan warga dengan posisi kepala terjepit di lubang karang.

Penemuan jasad ini sempat menggemparkan warga sekitar. Kepala Polsek Nusaniwe AKP Vitalis Goleng kepada sejumlah wartawan mengatakan, Yansen ditemukan tewas, Minggu (1/3/2015) sore, oleh tujuh warga dusun yang hendak melaut.

“Saat sedang membersihkan peralatan memanah di pinggir pantai dusun tersebut, salah seorang dari mereka melihat kaki korban di laut dengan posisi kepala terjepit di lubang karang. Dia lalu memberitahukan kepada rekan-rekannya yang lain,” ungkap Vitalis.

Menurut Vitalis, setelah memastikan yang ditemukan itu adalah sesosok jenazah, ketujuh warga tersebut lalu melaporkan ke Polsek setempat. Tak berselang lama polisi langsung datang ke lokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan Basarnas untuk mengevakuasi jasad.

“Jenazahnya berhasil diangkat dari dalam laut itu pada Minggu petang oleh tim Basarnas,” kata Vitalis.

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus penemuan jasad pemuda tersebut. Demi kepentingan penyelidikan, polisi juga telah melakukan visum terhadap jasad Vitalis di RS Bhayangkara di kawasan Tantui, Ambon.

“Soal penyebab kematian masih kami selidiki. Yang jelas, setelah jasad korban diangkat langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com