Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ambil Makanan Terlalu Banyak, Satu Pria Babak Belur Dikeroyok di Arena Munas Golkar

Kompas.com - 30/11/2014, 20:01 WIB
Indra Akuntono

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com — Musyawarah Nasional IX Partai Golkar diwarnai kericuhan. Seorang pria menjadi sasaran pengeroyokan karena dianggap membuat keributan. Kericuhan terjadi sekitar pukul 20.20 Wita di depan ruang munas, Minggu (30/11/2014). Saat itu, acara pembukaan Munas IX belum berlangsung.

Kejadian terjadi dengan cepat, diawali dengan pecahan piring dan gelas keramik, adu mulut, serta berlanjut dengan pemukulan dan pengeroyokan persis di depan ruangan munas.

Belum diketahui pasti penyebab kericuhan itu. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, pemukulan dipicu karena korban marah ketika ditegur saat mengambil makanan yang terlalu banyak.

Dari dalam arena munas, korban itu dibawa oleh para petugas ke luar arena. Di luar, kondisinya lebih tak terkontrol. Korban tetap dihajar sampai terjatuh. Beruntung, ada beberapa personel polisi yang mengamankan korban dan menenangkan situasi. Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Darahnya masih tersisa di lokasi pengeroyokan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com