Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembunuh 2 Anak Perwira TNI Gantung Diri, Kasus Ditutup

Kompas.com - 27/06/2014, 22:45 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com
- Polisi terpaksa menghentikan penyidikan terhadap Acim (30), pelaku pembunuh kakak beradik yang merupakan anak dari perwira TNI-AD Letnan Kolonel (Letkol) Inf R Rudy Martiandi D. Kedua korban masing-masing bernama Raden Mahesa Praja Pratama (17) dan Raden Aura Rivi Ilaiyah.

Hal itu diungkapkan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Jumat (27/6/2014).

Menurut Mashudi, setelah membunuh, Acim langsung gantung diri. Saat ditemukan, jenazah Acim sudah mengantung di tangga dengan tambang melingkar di lehernya. Dari tubuh Acim keluar beberapa kotoran seperti lendir kuning dari hidungnya, air liur dari mulutnya dan kotoran dari duburnya.

"Karena pelakunya gantung diri, ya terpaksa kita hentikan penyidikannya, SP3 (surat perintah penghentian penyidikan)," jelas Mashudi.

Diberitakan sebelumnya, sebuah pembunuhan terjadi di kompleks TNI-AD di Jalan Gudang Utara No 18, Bandung. Tiga orang ditemukan tewas yakni Praja (17), siswa kelas III di SMA BPI dan Aura (13), siswi kelas II SMP 44 Bandung dan pembantunya, Acim (35). Belakangan diketahui bahwa pelaku pembunuhan terhadap Praja dan Aura adalah Acim. Pelaku diduga bunuh diri seusai membunuh dua anak majikannya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com