Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hatta Rajasa Disambut Seruan "Wong Kito" di Bengkulu

Kompas.com - 11/06/2014, 11:03 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com — Kedatangan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Hatta Rajasa, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus, Provinsi Bengkulu, disambut warga dengan seruan "wong kito". Wong kito dalam bahasa Bengkulu artinya adalah "orang kita".

Ima (25), seorang pasien rumah sakit, mengaku cukup bangga karena ada orang Sumatera yang maju menjadi wakil presiden. "Pak Hatta, wong kito, dukung jadi wakil presiden," kata beberapa ibu pasien di RSUD M Yunus, Bengkulu, Rabu (11/6/2014).

Kunjungan Hatta ke RSUD M Yunus merupakan salah satu rangkaian kunjungan di Bengkulu. Hatta Rajasa memastikan pelaksanaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) di beberapa rumah sakit.

Selain itu, Hatta Rajasa dijadwalkan mengunjungi Sekretariat Pemenangan Prabowo Hatta di Gedung Merah Putih Jalan Sutoyo, Tanah Patah, Kota Bengkulu, dan deklarasi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Hotel Raffles, Jalan Pariwisata, Pantai Panjang.

Hatta didampingi anggota DPR RI Nurul Arifin, Wagub Bengkulu Sultan B Najamudin, dan Ketua DPW PAN Bengkulu yang menjabat Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com