Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Ditemukan Tewas di Panti Pijat

Kompas.com - 01/05/2014, 17:43 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis


PEMATANG SIANTAR, KOMPAS.com -- Anner Tumanggor (54), warga Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, ditemukan tewas di sebuah panti pijat atau kusuk tradisional di Jalan Sisingamangaraja, Pematang Siantar, Sumatera Utara, Kamis (1/5/2014).

Ketua RT setempat, Wakijan, mengatakan, kejadiannya diketahui sekitar pukul 13.00 WIB. Warga mendapat informasi bahwa di lokasi Panti Pijat Bu Endang ada seorang pasien ditemukan tewas.

“Kita belum tahu apakah saat itu korban sudah sempat dikusuk (dipijat). Tapi sebelum tewas, katanya korban sempat minum air mineral yang banyak,” kata Wakijan.

Wakijan menyebutkan, lokasi panti pijat yang sudah beroperasi selama dua tahun itu memang sering dikunjungi pasien, bukan saja dari Pematang Siantar, melainkan juga dari luar kota.

Sementara warga yang mengetahui tewasnya Anner di lokasi langsung mengabarkannya ke aparat kelurahan dan kepolisian setempat. Tak lama kemudian, personel Kepolisian Resor Pematang Siantar tiba di tempat kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Jasad Anner kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Djasamen Saragih, Pematang Siantar, untuk keperluan otopsi. Polisi juga membawa pemilik panti pijat, Endang, dan salah seorang pekerjanya untuk dimintai keterangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com