Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buruh Bangunan Meninggal Saat Bermain Bulu Tangkis

Kompas.com - 27/01/2014, 16:02 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Pertandingan bulu tangkis (badminton) tengah berlangsung seru-serunya, mendadak dihentikan wasit. Pasalnya, salah satu peserta pertandingan, Karma (34) meninggal mendadak.

Mila, salah satu saksi mata yang juga keluarga Karma menjelaskan, Karma yang tengah berjuang memenangkan pertandingan bulu tangkis antardusun di Kelurahan Takatidung, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Senin (27/1/2014) ini mendadak sesak napas dan jatuh pingsan di lapangan hingga digotong warga ke luar lapangan.

Karma meninggal saat tiba di rumahnya untuk dibawa ke rumah sakit. Belum diketahui penyebab meninggalnya Karma, namun keluarganya menduga pria yang akrab dipanggil bapak Putra ini meninggal karena kelelahan.

Sebelum bertanding, Karma sempat bekerja membuat tanggul penahan ombak. Belum sempat beristirahat setelah bekerja, Karma langsung bertanding mewakili dusunnya.

“Pertandingan sedang berjalan seru, dia tampak bersemangat memenangkan pertandingan, tiba-tiba terjatuh dan sesak nafas di lapangan,” ujar Mila.

Keluarga Karma ikhlas menerima kematian buruh bangunan ini. Bapak dua anak ini kini tengah diurus pemakamannya oleh pihak keluarga hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com