Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Ikut Lomba Joget Caesar, Siswa Ditampar Kepala Sekolah

Kompas.com - 14/03/2014, 13:24 WIB

KETAPANG, KOMPAS.com - N (12), siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Ash-Shalihin, Desa Sukabangun, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, takut masuk sekolah. Dia mengaku tak mau sekolah karena trauma setelah ditampar dan dicubit Kepala MIS Ash-Shalihin, Tasripah, Rabu (12/3/2014).

"Saya tak lagi mau ke sekolahan itu. Mau berhenti sekolah saja. Saya takut, saya tak mau ditampar kepala sekolah itu lagi. Sakit," katanya saat ditemui di rumahnya, Kamis (13/3/2014).

Namun, Tasripah membantahnya. Dia mengaku hanya sedikit mencubit siswinya itu karena anak bungsu dari dua bersaudara ini ikut "Lomba Joget Caesar" di Pasar Sukabangun. Padahal, sekolah sudah melarangnya.

Saat ditemui, wajahnya tampak lebam dan bengkak. Dia hanya terbaring, mengeluh sakit kepala dan pandangannya kabur. Ia mengaku ditampar berulang kali hingga linglung.

"Rambut saya dijambak kemudian ditampar, dicubit, dan ditampar lagi. Saya ditampar berulang kali, hingga tak sadar berapa kali. Sampai sekarang kepala saya masih sakit," tuturnya.

Dia bercerita, kejadian tersebut bermula saat semua siswa berbaris di halaman sekolah. Saat itu, dia dipanggil kepala sekolah untuk maju ke depan.

"Saya dilepok (dipukul) di hadapan kawan-kawan saat berbaris sebelum masuk kelas," ujar N.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com