Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simpan 6 Paket Sabu, PSK di Lokalisasi Pulai Baai Ditangkap

Kompas.com - 18/01/2014, 16:40 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Seorang wanita Pekerja Seks Komersil (PSK) di Lokalisasi RT 08 Pulau Baai, Kota Bengkulu, inisial NN (30) tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB, diringkus jajaran Ditnarkoba Polda Bengkulu..

NN tertangkap tangan menyimpan enam paket sabu di bajunya. Kasat Narkoba Polda Bengkulu, Iptu Daryanto menyebutkan, polisi sebenarnya mencari seorang target operasi bandar sabu berinisial Ji (30).

Didapatkan informasi jika Ji sedang melakukan transaksi di Pulau Baai. "Berbekal infromasi masyarakat tersebut polisi meluncur ke lokalisasi tepatnya di rumah NN, saat sampai di sana Ji tidak ada saat NN digeledah didapat enam paket sabu di bajunya," kata Daryanto, Sabtu (18/1/2014).

NN akhirnya digelandang ke Polda Bengkulu, dari keterangan NN didapat bahwa enam paket sabu tersebut benar adanya milik Ji yang merupakan pelanggannya. "Barang itu milik Ji dia titip kepada saya," kata NN.

NN sedang dilakukan tes urine belum diketahui apakah urine NN positif mengandung zat yang mengandung narkoba atau tidak. Hasil pengujian urine akan diketahui pada Minggu (19/1/2014).

Enam paket sabu tersebut menurut polisi seharga Rp 5 juta. Sementara Ji saat ini masih dalam pengejaran petugas.

***

Baca Juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com