Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Indar Parawansa Tiba di Rumah Duka

Kompas.com - 16/01/2014, 12:36 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com — Jenazah Ir Indar Parawansa tiba di rumah duka di Jalan Jemursari VIII, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/1/2014) pukul 11.30 WIB. Tangis haru menyambut kedatangan suami mantan calon gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, tersebut.

Sebelum jenazah sampai di depan rumah, Khofifah dan keempat anaknya serta keluarga besar sudah menyambut di pintu gerbang. Tangis haru pecah saat peti jenazah dikeluarkan dari mobil jenazah.

Didampingi keempat anaknya, mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan era Presiden Gus Dur itu tidak kuasa menahan tangis sedih. Jenazah lalu disemayamkan di ruang tamu rumah duka.

Rencananya, jenazah dimakamkan di pemakaman umum Kecamatan Wonocolo, Surabaya, tepat pukul 15.00 WIB.

Pantauan Kompas.com, sejumlah tamu penting terlihat datang ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa. Di antaranya, Kapolda Jatim Irjen Pol Unggung Cahyono dan jajarannya, Ketua PWNU Jawa Timur KH Mutawakkil Alallah, jajaran pengurus sejumlah partai, dan ratusan pengurus Muslimat NU.

Suami Ketua Umum Muslimat NU itu meninggal di usia 54 tahun karena penyakit komplikasi yang dideritanya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Indar Parawansa ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Jalan S Parman di Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Rabu (15/1/2014) sekitar pukul 21.00 Wita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com