Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lokasi Ledakan di ATM Mandiri Jadi Tontonan Warga

Kompas.com - 09/01/2014, 12:00 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis


MALANG, KOMPAS.com — Sejak Kamis (9/1/2014) pagi, jalan dari Malang menuju Kota Batu mengalami kemacetan cukup panjang. Kemacetan itu terjadi karena ratusan warga menyaksikan lokasi ledakan di ATM Mandiri, depan rumah makan lesehan Pak H Sholeh, Karangploso, Kabupaten Malang.

Arus lalu lintas utama menuju kota wisata Batu pun dialihkan ke jalan-jalan kampung beberapa kilometer dari lokasi ledakan. Meskipun demikian, banyak pengguna jalan tetap memaksa  melintasi di sekitar lokasi kejadian.

Kini lokasi kejadian dipadati ratusan warga yang ingin tahu sumber ledakan tersebut. "Ingin tahu seperti apa ledakan bomnya. Saya jalan kaki ke lokasi karena sepeda motor dan mobil tak boleh masuk ke arah ledakan bom itu," kata Fauzi, warga Blimbing, Kota Malang, kepada Kompas.com, di sekitar lokasi, Kamis (9/1/2014).

Hingga Kamis siang, tim Labfor Polda Jatim terus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sumber ledakan. "Semoga cepat terungkap pelakunya. Warga ketakutan kalau pelakunya teroris. Teroris tak boleh masuk Malang," harap Fauzi.

Sementara Wakapolda Jawa Timur Brigjen (Pol) Supradjo WS tiba di lokasi ledakan ATM Mandiri. Namun, Supradjo belum bisa memberikan keterangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com