Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Tewas Pesta Miras di Surabaya Jadi 7 Orang

Kompas.com - 19/09/2013, 18:04 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com - Korban pesta minuman keras di Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, Surabaya terus bertambah. Hingga hari ini tercatat sudah ada tujuh korban tewas akibat pesta minuman keras tiga malam berturut-turut itu.

Rabu (18/9/2013) kemarin, polisi masih mengidentifikasi tiga orang yang tewas akibat menenggak minuman jenis ''Cukrik'' yang dioplos bir itu. Ketiganya adalah Martoyo (53) alias Brengos, Toto dan Soleh. Ketiganya warga RW 3, Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan Surabaya.

Hari ini, polisi mengidentifikasi empat pelaku pesta minuman keras itu juga meninggal setelah dirawat di RSU dr Soetomo Surabaya. Mereka adalah Yudi, Yanto, Wakhid, dan Toyo. Mereka semua adalah warga Pakis Wetan, Surabaya.

''Kami masih terus identifikasi karena keluarga korban tidak melapor kepada kami,'' kata Kepala Kepolisian Sektor Pasawahan, Kompol Manang Subekti dikonfirmasi, Kamis (19/9/2013).

Selain menemukan empat korban yang sudah meninggal, sampai saat ini, kata Manang, masih ada dua korban lagi yang sedang kritis dirawat di RSU dr Soetomo Surabaya, dan dua orang lagi kondisinya sudah membaik. ''Semoga yang kritis cepat membaik,'' ucap Manang.

Sebelumnya, para korban ini menggelar pesta minuman keras dari Sabtu (14/9/2013) hingga Senin (16/9/2013) setiap malam hari di lokasi yang berbeda di wilayah Kelurahan Pakis Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com