Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Miras Tiga Malam, Tiga Orang Tewas

Kompas.com - 18/09/2013, 18:37 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com - Pesta minuman keras selama tiga hari berturut-turut di Surabaya berakhir maut. Tiga orang tewas karena terlalu banyak menenggak minuman oplosan. Ketiganya adalah Martoyo (53) alias Brengos, Toto dan Soleh. Ketiganya warga RW 3, Kelurahan Pakis, Kecamatan Surabaya.

Ketiganya meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RSU dr Soetomo Surabaya, Selasa (17/9/2013) kemarin.

"Awalnya hanya Martoyo yang dilaporkan meninggal, tetapi hari ini kami dapat laporan dua orang lagi yang meninggal," kata Kapolsek Sawahan, Kompol Manang Soebekti, Rabu (18/9/2013).

Ketiganya bersama puluhan orang rekannya menggelar pesta minuman keras oplosan sejak Sabtu (14/9/2013) hingga Senin (16/9/2013) setiap malam hari di tempat yang berbeda dalam satu wilayah Kelurahan Pakis.

"Kami terus menelusuri ke sejumlah rumah sakit, kemungkinan ada lagi yang meninggal," tambahnya.

Sementara itu, sebanyak 10 orang yang mengikuti pesta minuman keras itu hingga hari ini masih diperiksa di Mapolsek Sawahan sebagai saksi. "Jumlah saksi juga kemungkinan bertambah," pungkasnya singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com