Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Selingkuh, Sopir Mobil Kanvas Dihajar Massa

Kompas.com - 05/09/2013, 20:31 WIB
Kontributor Kolaka, Suparman Sultan

Penulis


KOLAKA, KOMPAS.com - Seorang pria berusia 30 tahun babak belur dihajar massa di kawasan Balandete, Kolaka, Sulawesi Tenggara. Dia menjadi bulan-bulanan warga saat tepergok berselingkuh dengan salah satu perempuan bersuami di daerah tersebut. Belakangan pria yang terbilang nekat ini diketahui berdomisili di Kecamatan Pomalaa.

Kapolsek Kota Kolaka, Iptu Laode M Agus mengatakan, sebelum dihajar massa, pria yang berprofesi sebagai sopir mobil kanvas bersembunyi di plafon rumah. "Jadi yang dipukul oleh warga ini diduga berselingkuh dengan salah satu wanita di rumah milik bapak Bahrun, di lorong Bendungan, Balandete, Kolaka. Pelaku yang berinisial D ini sempat bersembunyi di atas plafon rumah," kata Kapolsek Kota, Kamis (5/9/2013).

Dia menambahkan, kemungkinan pelaku menganggap situasi sudah aman, makanya dia mencoba kabur lewat pintu belakang rumah itu. Saat itulah dia ditangkap dan dihajar warga yang sedang mengincarnya.

Tidak lama berselang, polisi yang mendapatkan kabar main hakim sendiri itu segera mendatangi lokasi kejadian. Aparat kemudian mengamankan D dan membawanya ke Rumah Sakit Kolaka. Pria ini menderita luka kepala bagian belakang dan robek di pelipis kanan serta telinga kiri.

Kapolsek menyatakan kasus ini akan segera ditangani, namun mengingat korban masih dirawat, maka proses pemeriksaan akan dilakukan pada saksi terlebih dahulu. "Kan katanya motif selingkuh, jadi kita kembangkan dulu. Yang dikeroyok ini biarlah dirawat dulu, jika memang memungkinkan, saksi dulu lah yang pertama kita periksa," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com