Hanafi Rais Jadi Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Polisi: Tertabrak dari Belakang

Kompas.com - 18/10/2020, 15:05 WIB
Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan lalu lintas beruntun di Tol Cipali KM 112.900 tepatnya di Subang 
Tribun Jabar/ Muhamad Nandri PrilatamaAhmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan lalu lintas beruntun di Tol Cipali KM 112.900 tepatnya di Subang
Editor Setyo Puji

KOMPAS.com - Mobil Toyota Alhard yang ditumpangi putra sulung Amien Rais, Hanafi Rais terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipali (Cikopo-Palimanan), tepatnya di kilometer 112.900, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Minggu (18/10/2020) dini hari.

Akibat kejadian itu, Hanafi Rais diketahui mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan sopirnya bernama Ferdinan diketahui mengalami luka ringan.

Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana mengatakan, Alphard milik Hanafi Rais bernomor polisi B 1612 WMV awalnya melaju di Tol Cipali dari arah Cirebon ke arah Jakarta.

Baca juga: Hanafi Rais, Anak Amien Rais Kecelakaan di Tol Cipali, Dikabarkan Alami Luka Berat

Namun setibanya di lokasi kejadian, ia tertabrak kendaraan minibus dari belakang. Setelah itu, kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais terpental dan menabrak kendaraan berat di depannya.

"Kendaraan tertabrak dari arah belakang. Kemudian terpental dan menabrak lagi kendaraan berat," jelasnya seperti dilansir dari TribunJateng.

Akibat insiden tersebut, kendaraan milik putra Amien Rais itu ringsek.

Hanafi Rais yang saat itu diketahui duduk di samping sopir mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Hanafi Rais alami luka berat dan sopirnya luka sedang. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit di Purwakarta," tandasnya.

Baca juga: Fakta Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, 5 Orang Tewas, Berawal dari Rem Blong

Saat ini polisi masih berusaha melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali Luka Berat, Alphard Putra Amien Rais Itu Ringsek



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X