Kecelakaan Beruntun Truk Elpiji, Honda Jazz, dan Motor, Satu Orang Tewas, 3 Luka

Kompas.com - 28/09/2020, 22:32 WIB
BERSERAKAN--Tabung gas elpiji kosong berserekan di ruas jalan Surabaya-Madiun KM 153-154, Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun setelah terjadi kecelakaan yang melibatkan truk pengangkut tabung gas elpiji, mobil Honda Jazz dan pemotor, Senin (28/9/2020). KOMPAS.COM/MUHLIS AL ALAWIBERSERAKAN--Tabung gas elpiji kosong berserekan di ruas jalan Surabaya-Madiun KM 153-154, Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun setelah terjadi kecelakaan yang melibatkan truk pengangkut tabung gas elpiji, mobil Honda Jazz dan pemotor, Senin (28/9/2020).

MADIUN, KOMPAS.com - Seorang pengendara motor tewas dalam sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan truk pengangkut tabung gas elpiji dan mobil Honda Jazz di ruas jalan Surabaya- Madiun KM 153-154, Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Senin (28/9/2020) sore.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun, AKP Ari Bayu Aji menuturkan, korban merupakan warga Kabupaten Madiun.

“Korban yang mengemudikan sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban bernama Rurik Gusnadi (43), warga Desa Ngampel, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun,” kata Ari, saat dihubungi Kompas.com, Senin (28/9/2020) malam.

Ari menuturkan, kecelakaan itu bermula truk memuat tabung gas elpiji kosong yang dikemudikan AJ (26), warga Saradan, Kabupaten Madiun, melaju dari arah Surabaya menuju di Madiun.

Baca juga: Anak 4 Tahun Selamat dalam Kecelakaan Beruntun di Jalan Tol Boyolali

 

Sesampai di tempat kejadian perkara, truk yang dikemudikan AJ mencoba mendahului mobil Honda Jazz yang berada di depannya dari lajur kiri.

Saat mendahului, kata Ari, laju kendaraan truk berjalan oleng hingga akhirnya menabrak bodi belakang mobil Honda Jazz yang berada di depannya.

Truk itu berjalan oleng karena stirnya mengalami gangguan.

Pengemudi mobil Honda Jazz yang tak bisa menguasai laju kendaraan oleng kekanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan, berjalan beriringan tiga sepeda motor yang melaju menuju arah Surabaya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X