Pelaku Pembunuh Perempuan di Penginapan Palembang Sempat Masukkan Jasad Korban Dalam Koper, tapi...

Kompas.com - 11/07/2020, 14:25 WIB
Polrestabes Palembang saat melakukan gelar perkara terkait kasus pembunuhan Vanny Yulianita (18) yang ditemukan tewas dalam kamar penginapan red doors kawasan Ilir Barat (IB) I, Palembang,Sumatera Selatan, Jumat (10/7/2020). KOMPAS.com/AJI YK PUTRAPolrestabes Palembang saat melakukan gelar perkara terkait kasus pembunuhan Vanny Yulianita (18) yang ditemukan tewas dalam kamar penginapan red doors kawasan Ilir Barat (IB) I, Palembang,Sumatera Selatan, Jumat (10/7/2020).

KOMPAS.com - Setelah polisi berhasil menangkap FAT (18), pelaku pembunuh Vanny Yulianita (16) yang ditemukan tewas di kamar penginapan di kawasan Ilir Barat (IB) I Palembang, Sumatera Selatan, pada Selasa (7/7/2020) lalu, fakta demi fakta mulai terungkap. Ternyata, setelah membunuh korban, pelaku sempat memasukkan jasadnya ke dalam koper tetapi tidak muat.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono usai rekonstruksi kepada wartawan, Jumat (7/7/2020).

Nuryono mengatakan, usai membunuh korban, tersangka ini sempat kebingungan untuk menyembunyikan tubuh korban.

Baca juga: Miris, Diduga Hendak Rayakan Ulang Tahun dengan Pesta Seks, 37 Pasangan ABG Diamankan di Kamar Hotel

Tersangka lalu pulang menuju rumah neneknya untuk mengambil koper dan kembali lagi ke penginapan untuk memasukkan tubuh korban.

Namun, tubuh korban ternyata tidak muat di dalam koper.

"Koper itu digunakan untuk membawa korban, tetapi ternyata tidak muat. Sehingga korban dimasukkan di bawah kasur," ujarnya, Jumat.

Baca juga: Berhubungan Intim di Tempat Suci, Pasangan Sesama Jenis Ini Ditangkap Polisi, Berawal dari Kepergok Warga

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X