Gara-gara Mandi di Depan Rumah, Gadis 16 Tahun Hampir Diperkosa Tetangga

Kompas.com - 10/07/2020, 09:38 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual  Ilustrasi pelecehan seksual

PADANG, KOMPAS.com - Seorang duda berinisial H berusia 40 tahun di Kabupaten Kepulauan Mentawai ditangkap oleh polisi karena hendak memperkosa gadis berinisial A (16 tahun) yang sedang mandi.

"Kejadiannya pada Senin (6/7/2020) kemarin. Setelah mendapat laporan pihak kepolisian langsung bergerak dan menangkap pelaku, " ujar Wakil Kepala Polsek Sikakap Kabupaten Mentawai Ipda Yanuar melalui telepon, Kamis(9/7/2020).

Saat menangkap pelaku, pihak kepolisian tidak menemukan kesulitan dan tanpa perlawanan dari pelaku.

Baca juga: Menginap di Rumah Mertua, Seorang Ibu Hampir Diperkosa Tetangga, Pelaku Tawarkan Uang Rp 500.000

"Saat ditangkap pelaku mengakui semua perbuatannya," sebutnya.

Dijelaskan Yanuar kronologi kejadiannya berawal dari korban yang sedang mandi di bak penampungan air di depan rumahnya, kebetulan pelaku sedang lewat di depan rumah korban.

"Saat melihat korban sedang mandi-mandi, pelaku langsung mendatangi korban dan menggerayangi tubuh korban dan menindihnya. Korban mencoba melawan pelaku dan berteriak minta tolong. Korban berhasil melarikan diri," sambungnya.

Baca juga: Istri Mantan Anggota DPRD Hampir Diperkosa Saat Berjualan Nasi

Tidak terima dengan perlakuan pelaku, korban bersama keluarga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Korban sendiri saat mandi masih menggunakan pakaian. Pelaku dan korban sendiri masih bertetangga. Pelaku menyebutkan menyukai korban. Karena sebelumnya sudah sering merayu korban dengan mengatakan korban cantik," sebutnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X