Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Mantan Anggota DPRD Hampir Diperkosa Saat Berjualan Nasi

Kompas.com - 17/05/2016, 20:26 WIB
Ari Himawan Sarono

Penulis

PEKALONGAN, KOMPAS.com — Nyaris diperkosa, PJ, istri mantan anggota DPRD Pekalongan, IM, melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pekalongan, Selasa (17/5/2016).

Sang suami, IM, mengatakan, kejadian berawal ketika istrinya, PJ, sedang berjualan nasi pada Minggu (15/5/2016) malam. PJ kemudian didatangi oleh seorang pria bernama SN. Kemudian, SN mengatakan kalimat yang tidak senonoh dan mulai mengajak PJ untuk melayani nafsu bejatnya.

"Istri saya langsung ke rumah tetangga untuk mencari aman, tetapi pelaku justru mengikuti dan terus mengejar. SN masuk ke rumah tetangga dan melakukan perbuatan tidak senonoh dengan merobek pakaian dalam istri saya," kata IM.

Tidak hanya itu, korban bahkan dibawa pelaku dengan menggunakan sepeda motor. Teman PJ yang melihat kemudian mencoba menolong, tetapi malah menjadi korban karena dilempar paving block oleh pelaku.

IM mendapat telepon dari teman istrinya agar menolong PJ yang dibawa oleh pelaku. Suami korban akhirnya menemukan istrinya di Desa Karanganyar, Pekalongan.

"Tanpa pikir panjang, saya langsung menabrak motor pelaku," tambahnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto mengatakan, kasus ini masih dalam tahap pelaporan awal. Selanjutnya, saksi-saksi terkait kejadian ini akan dipanggil.

"Nanti akan pemeriksaan saksi-saksi, dilanjutkan dengan penyelidikan. Kalau sekarang, baru sebatas laporan awal," ujar AKP Aries.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com