[POPULER NUSANTARA] Potongan Tubuh Bayi Diperebutkan Anjing | Pasien Anak Positif Corona

Kompas.com - 16/03/2020, 06:08 WIB
Aparat kepolisian di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan tengah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan potongan tubuh manusia. Sabtu, (14/3/2020). KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T.Aparat kepolisian di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan tengah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan potongan tubuh manusia. Sabtu, (14/3/2020).
Editor Setyo Puji

KOMPAS.com - Penemuan potongan tubuh bayi di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (15/3/2020), menggegerkan warga.

Pasalnya, potongan tubuh bayi tersebut diketahui warga saat dijadikan rebutan sejumlah anjing di halaman rumah.

Sementara di Yogyakarta, seorang pasien anak yang dirawat di ruang isolasi RSUP Dr Sardjito dinyatakan positif corona.

Dari riwayat sementara, pasien tersebut sebelumnya sempat berjalan-jalan di Kota Depok, Jawa Barat.

Dua berita tersebut menjadi perhatian pembaca di Kompas.com.

Berikut ini lima berita populer nusantara selengkapnya:

1. Potongan tubuh bayi diperebutkan anjing

Aparat kepolisian di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan tengah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan potongan tubuh manusia. Sabtu, (14/3/2020).KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T. Aparat kepolisian di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan tengah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan potongan tubuh manusia. Sabtu, (14/3/2020).

Penemuan potongan tubuh bayi berupa kaki dan tangan menghebohkan warga di Dusun Jene, Desa Lagaruda, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Kasat Reskrim Polres Takalar Iptu Arham Gusdiar mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan, potongan tubuh bayi tersebut diduga sengaja dibuang untuk menutupi aib hasil hubungan gelap.

"Diduga dari hasil hubungan yang tidak sah, sehingga pelaku sengaja membuang bayinya di sekitar lokasi pembibitan," kata Iptu Arham kepada Tribuntakalar.com, Minggu (15/3/2020).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X