Rem Blong, Motor Matik Tabrak Kendaraan Lain dan Tewaskan 3 Orang

Kompas.com - 25/02/2020, 23:57 WIB
Ilustrasi kecelakaan autoaccident.comIlustrasi kecelakaan

BANDUNG, KOMPAS.com - Tiga orang meninggal dalam kecelakaan di Kampung Cihanjuang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (25/2/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ada pun ketiga korban meninggal ini diketahui bernama Regina (37), warga Kampung Karyawangi, Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat dan Febiyan (5) yang meninggal di tempat kejadian perkara, serta Siti Aisyah (32), warga kampung Mokla, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat yang meninggal setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Ambulans Pembawa Jenazah Tabrak Motor, Dua Orang Tewas

Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah mengatakan, kecelakaan ini bermula saat motor matik yang dikendarai Regina melaju kencang dari arah Parongpong menuju Cimahi.

Setibanya di tempat kejadian perkara, diduga kurang hari-hati dan rem motornya blong, Regina menyenggol dan menabrak motor lain yang ditumpangi tiga orang, masing-masing Chrismarantica, Siti dan Febyan. 

Motor matik yang ditumpangi tiga orang itu kemudian menabrak bagian belakang mobil yang berada di depannya.

"Saat di TKP pengendara kurang hati-hati dan tidak bisa menguasai laju sepeda motornya diduga  tidak berfungsi remnya," kata Susanti yang dihubungi, Selasa (25/2/2020).

Akibat kecelakaan tersebut tiga orang meninggal dunia dan satu orang luka ringan.

"Tiga yang meninggal dunia," kata Susanti.

Baca juga: Ini Penyebab Pelaku Tusuk Anak Korban yang Tolak Ajakan Damai Setelah Tabrak Motor Ayahnya

Polisi yang mendaptkan laporan itu langsung menuju ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X