4 Fakta Pembunuhan Gadis Remaja yang Jasadnya Dibuang di Samping Stadion Jati Kalianda

Kompas.com - 28/11/2019, 08:07 WIB
Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Try Maradona (tengah) menunjukkan sejumlah barang bukti yang disita dari tersangka pembunuhan gadis remaja yang jasadnya dibuang di Stadion Kalianda, Rabu (27/11/2019). Tersangka sempat membawa jasad korban berkeliling di Jalan Tol Lampung sebelum dibuang. KOMPAS.com/TRI PURNA JAYAKasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Try Maradona (tengah) menunjukkan sejumlah barang bukti yang disita dari tersangka pembunuhan gadis remaja yang jasadnya dibuang di Stadion Kalianda, Rabu (27/11/2019). Tersangka sempat membawa jasad korban berkeliling di Jalan Tol Lampung sebelum dibuang.

KOMPAS.com- Setelah melakukan serangkai pemeriksaan saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, aparat kepolisian Polres Lampung menangkap Fery Saputra (26), pelaku pembunuhan seorang perempuan berinisial BO (19), yang jasadnya ditemukan di samping Stadion Jati Kalianda, Lampung Selatan, pada Rabu (6/11/2019) lalu.

BO tewas setelah over dosis (OD) mengonsumsi sabu bersama tersangka di sebuah hotel di Kecamatan Natar. Selain itu, tersangka juga mengakui sempat berhubungan seksual dengan korban.

Karena panik, lantas tersangka membuang jasad korban di samping Stadion Jati Kalinda hingga akhirnya ditemukan warga.

Kepada petugas, Fery mengaku panik karena korban mengalami OD saat menghisap sabu bersama dirinya.

Baca fakta selengkapnya:

1. Kronologi kejadian

Ilustrasi garis polisi.THINKSTOCK Ilustrasi garis polisi.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Try Maradona mengatakan, dari pengakuan tersangka tewasnya Belly berawal saat korban dan dirinya menginap di salah satu hotel di Natar pada malam sebelum kejadian.

Di hotel itu, sambung Try, tersangka dan korban berpesta sabu-sabu.

Karena terlalu banyak mengonsumsi sabu, korban overdosis (OD) dan tewas di lokasi.

Melihat korban tewas OD, tersangka pun panik kemudian membawa jenazah korban keluar dari hotel dan berkeliling, sampai tiba di Kalianda.

Melihat kondisi Stadion Jati Kalianda yang sepi, tersangka membuang jasad korban di lokasi itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X