Video Viral Detik-detik Honda Jazz Tabrak Rombongan Marching Band hingga Massa Kocar-Kacir

Kompas.com - 30/09/2019, 20:14 WIB
Video viral Honda Jazz warna kuning tabrak rombongan marching band pelajar di Pati, Jawa Tengah. Dok. Instagram @smart.gramVideo viral Honda Jazz warna kuning tabrak rombongan marching band pelajar di Pati, Jawa Tengah.

PATI, KOMPAS.com - Suka cita atraksi iring-iringan marching band yang ikut meramaikan acara karnaval di wilayah Kabupaten Pati, Jawa Tengah mendadak histeris. 

Rombongan pelajar salah satu madrasah yang tengah unjuk gigi bermain drumband dengan berjalan kaki menghibur masyarakat tiba-tiba diseruduk oleh sebuah mobil Honda Jazz berwarna kuning dari arah belakang.

Sontak, massa di sekitar lokasi kejadian langsung berteriak histeris hingga mengejar mobil Jazz yang terus melaju tak terkendali tersebut.

Video amatir kecelakaan tersebut tersebar luas dan viral di media sosial hingga menjadi bahan cemoohan warganet.

Mereka mengaku geram dengan pengemudi mobil Jazz yang nyelonong menabrak iring-iringan marching band tersebut.

Baca juga: Detik-detik Bandar Narkoba Tertembak di Kepala Saat Dikejar Petugas

Dari video berdurasi singkat yang terekam warganet itu mengabadikan detik-detik mobil Jazz itu menerjang rombongan marching band hingga kocar-kacir.

Dari rekaman itu, semula mobil berwarna kuning tersebut terlihat berjalan sedang di belakang iring-iringan marching band.

Namun sesaat kemudian, mobil Jazz itu tiba-tiba terus melaju menabrak rombongan pelajar madrasah tersebut. Bahkan, mobil Jazz itu tak menghentikan lajunya, justru terus berjalan ke arah depan.

Terlihat seorang peserta marching band jatuh tersungkur tertabrak mobil Jazz tersebut. Seketika itu sejumlah orang terlihat berteriak memaki meneriaki pengemudi mobil Jazz tersebut.

Ada juga massa yang emosi menggedor-gedor dan memukul mobil Jazz tersebut.

Baca juga: Letupan Senjata Api dalam Video Viral Tradisi Adat Lampung Dinilai Lumrah

Satu orang terluka

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sebuah mobil menabrak orang-orang yang sedang pawai di Pati, Jawa Tengah

A post shared by smartgram (@smart.gram) on Sep 29, 2019 at 7:57am PDT

Kanit Laka Lantas Polres Pati, Iptu Sukarno, membenarkan insiden kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di wilayah hukumnya.

Menurut dia, musibah mobil Jazz kuning menabrak rombongan marching band berlokasi di jalan raya Desa Dukuhmulyo, Kecamatan Jakenan, Pati, pada Minggu (29/9/2019) sore sekitar pukul 15.50 WIB.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X