Berpotensi Menang di Pilkada 2020, Olla Ramlan dan Sahrul Gunawan Berpeluang Diusung NasDem

Kompas.com - 23/09/2019, 19:16 WIB
Olla Ramlan saat ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAOlla Ramlan saat ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) bakal ikut berkompetisi dalam Pilkada serentak 2020 di Jawa Barat.

Delapan kabupaten kota di Jawa Barat yang akan melangsungkan pilkada adalah Kota Depok, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Indramayu, dan Kabupaten Tasikmalaya.

Partai NasDem pun membuka pendaftaran untuk para kader yang berminat maju di saat Pilkada 2020.

"Pendaftaran dibuka bagi seluruh putra - putri terbaik di Jawa Barat yang tertarik dan berminat untuk mengabdi di daerah masing - masing," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopha di Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Senin (23/9/2019).


Baca juga: Satpol PP Copot Spanduk Pilkada Solo Bergambar Gibran

Beberapa nama kader potensial yang dimiliki NasDem di Jawa Barat seperti Herman Suherman (penjabat Bupati Cianjur), Agus Yasmin (Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung) dan Dadang Rusdiana (anggota DPR RI) dipastikan bakal maju berkompetisi di Pilkada 2020.

"Kita punya banyak stok kader internal yang punya kemampuan memadai," ujar dia.

Selain kader potensial, kader dari kalangan selebritis seperti Sahrul Gunawan dan Olla Ramlan yang dianggap memiliki peluang untuk menang juga menjadi prioritas Partai Nasdem.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X