Polisi Telah Evakuasi Warga di Sekitar Lokasi Ledakan di Mako Brimob Jateng

Kompas.com - 14/09/2019, 10:06 WIB
Gudang bahan peledak mako Brimob Jateng meledak pada Sabtu (14/9/2019) pukul 07.00 WIB. KOMPASTVGudang bahan peledak mako Brimob Jateng meledak pada Sabtu (14/9/2019) pukul 07.00 WIB.

KOMPAS.com - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ryco Dahniel menjelaskan, warga di sekitar lokasi ledakan gudang di Mako Brimob Jawa Tengah telah dievakuasi.

"Warga masyarakat di sekitar lokasi sudah dievakuasi. Untuk sementara warga dilarang mendekat," kata Ryco saat diwawancarai KompasTV, Sabtu (14/9/2019).

Baca juga: Kapolda Jateng: Satu Anggota Brimob Terluka Saat Ledakan di Mako Brimob

Sementara itu, dari pantauan KompasTV, warga sempat melihat kepulan asap dari lokasi ledakan dan berlarian ke luar rumah karena panik.

"Ledakan kira-kira dari jam 7 sampai jam 8, warga lalu keluar rumah dan kaget sekali, keluar asap menghitam," kata Sarmaji, salah satu warga.

Sementara itu, salah satu warga yang sedang melintas di lokasi tersebut mengaku mendengar suara ledakan lebih dari 6 kali.

"Saya naik motor, lalu pas lewat situ, ada asap putih, ternyata ada ledakan ledakan terus, lebih dari 6 kali ledakan," kata Purwanti kepada KompasTV.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X