Kapolda Jateng: Satu Anggota Brimob Terluka Saat Ledakan di Mako Brimob

Kompas.com - 14/09/2019, 09:13 WIB
ledakan gudang penyimpanan barang bukti berisi bahan peledak di Srondol, Jawa Tengah. srondolledakan gudang penyimpanan barang bukti berisi bahan peledak di Srondol, Jawa Tengah.

KOMPAS.com - Gudang berisi barang-barang bukti temuan masyarakat berupa bahan peledak di Mako Brimbob, Polda Jawa Tengah, Srondol, Semarang, Jawa Tengah, meledak pada hari Sabtu (14/9/2019) pagi, 07.00 WIB.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengatakan, akibat ledakan di Mako Brimob itu satu anggota Brimob terluka. Sementara itu, polisi masih mendalami penyebab ledakan tersebut. 

"Memang betul jam 7 ada ledakan gudang penyimpanan barang bukti yaitu bahan-bahan peledak. Ledakan ini masih diselediki penyebabnya," katanya saat diwawancarai KompasTV.

Sementara itu, Rico menambahkan, satu anggota Brimob terluka dan sudah dievakuasi. Belum ada laporan warga masyarakat yang terluka.

"Kami sampaikan ledakan ini tidak ada warga yang terluka karena gudang ini berada di dalam komplek brimob dan terpisah dan berisi barang-barang temuan masyarakat," kata Kapolda Jawa Tengah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X