Polisi Tes Kejiwaan Guru yang Lakukan Seks Menyimpang kepada Muridnya

Kompas.com - 14/08/2019, 16:47 WIB
Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri AliKOMPAS.COM/HADI MAULANA Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali

TANJUNGPINANG, KOMPAS.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungpinang terus menyelidiki dan mengembangkan kasus guru yang melakukan seks menyimpang kepada muridnya sendiri.

Saat ini, Satreskrim Polres Tanjungpinang melakukan koordinasi dengan tim kesehatan dan kedokteran (Dokkes) Polda Kepri bidang psikologi untuk mengecek kejiwaan Pungky Desvin Baskara, guru bidang studi Bahasa Inggris.

Kepala Satreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali mengatakan, pihaknya telah berkoodinasi dengan Polda Kepri untuk mengecek kejiwaan pelaku.

"Saat pemeriksaan, pelaku kooperatif dan tidak berbelit-belit dalam pemeriksaan," kata Ali saat dihubungi, Rabu (14/8/2019).
Baca juga: Guru Ancam Siswanya Sebar Video Pelecehan jika Tak Mau Layani Seks Menyimpang Pelaku


Menurut Ali, hingga saat ini pelaku dalam keadaan sehat dan juga berkelakuan baik selama proses penyidikan.

Sementara itu, menurut Ali, pihaknya tengah menelusuri video yang direkam oleh pelaku setiap melakukan perbuatannya dengan korban.

Polisi mencari tahu apakah video tersebut sudah menyebar atau belum. Penelusuran melibatkan tim IT Polda Kepri.

Hal itu juga bertujuan untuk membuktikan kebenaran tentang video tersebut.

"Saat ini laptop dan ponsel tersebut sudah dikirimkan ke tim IT Polda Kepri," kata Ali.

Menurut Ali, hingga saat ini belum ada korban lain yang melaporkan perbuatan menyimpang guru tersebut.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X