[POPULER NUSANTARA] Jokowi Beli Sapi Kurban 1 Ton Seharga Rp 85 Juta | Mahasiswa Termuda UGM Berusia 15 Tahun

Kompas.com - 06/08/2019, 07:10 WIB
Sapi jenis simental berbobot satu ton lebih dibeli Presiden Jokowi seharga Rp 85 Juta KOMPAS.com/JUNAEDISapi jenis simental berbobot satu ton lebih dibeli Presiden Jokowi seharga Rp 85 Juta


KOMPAS.com – Untuk ketiga kalinya Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menyumbangkan satu ekor sapi kurban berbobot satu ton lebih untuk kaum dhuafa dan fakir miskin di Sulawesi Barat.

Tidak tanggung-tanggung, pada Idul Adha tahun ini Jokowi membeli seekor sapi kurban seharga Rp 85 juta.

Sapi kurban milik Jokowi yang dibeli dari seorang peternak sapi di lingkungan Ujung baru, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar, kini dijaga dan dirawat intensif oleh pemiliknya.

Berita tentang sapi kurban 1 ton yang dibeli Jokowi seharga Rp 85 juta menjadi perhatian banyak pembaca

Sementara itu, berita kisah mahasiswa UGM berusia 15 tahun, ingin sekolah regular hingga masuk SD usia 5 tahun juga tak kalah menjadi sorotan pembaca.

Bhagas Nakshatrasakti, mahasiswa baru termuda UGM tahun 2019 ternyata masuk SD di usia 5 tahun.

Saat duduk di kelas IV SD, anak pasangan Raski Pungkasari dan Bayu Wisanto Gunawan Notomo ditawari untuk mengikuti program akselerasi.

Program akselerasi tersebut berlanjut hingga ke bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Namun setelah lulus SMP, Bhagas tidak meneruskan program tersebut dan melanjutkan ke SMA Al Izhar, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Berikut ini 5 berita populer nusantara selengkapnya:

1. Jokowi beli sapi kurban 1 ton seharga Rp 85 juta

Sapi Jenis Simental Berbobot Satu Ton Lebih Dibeli Presiden Jokowi Rp 85 JutaKOMPAS.com/JUNAEDI Sapi Jenis Simental Berbobot Satu Ton Lebih Dibeli Presiden Jokowi Rp 85 Juta

Sapi kurban milik Jokowi yang dibeli dari seorang peternak sapi di lingkungan Ujung baru, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar, kini dijaga dan dirawat intensif oleh pemiliknya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X