Kunjungan Kerja Jokowi ke Taput, Datangi Salib Kasih hingga Pasar Siborongborong

Kompas.com - 29/07/2019, 10:17 WIB
Presiden Joko Widodo berpose dengan latar belakang pemandangan matahari terbenam di Labuan Bajo, Flores, NTT, Rabu (10/7/2019). Investor berharap tim ekonomi Kabinet Kerja II diisi oleh profesional ISTANA PRESIDEN/AGUS SUPARTOPresiden Joko Widodo berpose dengan latar belakang pemandangan matahari terbenam di Labuan Bajo, Flores, NTT, Rabu (10/7/2019). Investor berharap tim ekonomi Kabinet Kerja II diisi oleh profesional

KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo ( Jokowi) direncanakan mengunjungi sejumlah lokasi di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), mulai dari meninjau Dermaga Pelabuhan Muara, wisata Salib Kasih, hingga menyambangi Pasar Tradisional Siborongborong.

Pantauan Antara, Sabtu (27/7/2019), malam hari, sampai Minggu (28/7?2019) dini hari, Bupati Taput Nikson Nababan bersama sejumlah petugas keprotokoleran Istana Kepresidenan meninjau kawasan wisata Salib Kasih. 

Direncanakan, setibanya di Bandara Silangit, Senin (29/7/2019), sekitar pukul 15.00 WIB, Jokowi dan rombongan akan menuju kawasan wisata Geosite Sipinsur dan meninjau Istana Sisingamangaraja di Bakkara Kabupaten Humbanghasundutan.

Baca juga: Gibran dan Kaesang Masuk Bursa Calon Wali Kota Solo? Ini 5 Faktanya


Perjalanan akan dilanjutkan menuju wilayah Tapanuli Utara dengan meninjau Dermaga Pelabuhan Muara dan menginap di Hotel Esther yang berada di sekitar simpang Bandara Silangit, Kecamatan Siborongborong, Taput.

Pagi hari, Selasa (30/7/2019), agenda kunjungan kerja Presiden akan diawali dengan meninjau kawasan wisata Salib Kasih di Kecamatan Siatasbarita selama 45 menit, serta menyapa masyarakat di Pasar Tradisional Siborongborong.

Kemudian, kunjungan akan dilanjutkan menuju dermaga Pelabuhan Ajibata, Sigapiton, dan Dermaga Ambarita, serta direncanakan menginap di Samosir Cottage, untuk kemudian melanjutkan kunjungan hari ketiga, Rabu (31/7/2019), di sejumlah kawasan wisata di Kabupaten Samosir.

Baca juga: Gibran Ungkap Pesan Jokowi Jika Dia Masuk Politik

Presiden Jokowi kemudian direncanakan bertolak dari Bandara Silangit menuju Jakarta pada Rabu (31/7/2019), sekita pukul 14.45 WIB.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X