Salin Artikel

Kunjungan Kerja Jokowi ke Taput, Datangi Salib Kasih hingga Pasar Siborongborong

Pantauan Antara, Sabtu (27/7/2019), malam hari, sampai Minggu (28/7?2019) dini hari, Bupati Taput Nikson Nababan bersama sejumlah petugas keprotokoleran Istana Kepresidenan meninjau kawasan wisata Salib Kasih. 

Direncanakan, setibanya di Bandara Silangit, Senin (29/7/2019), sekitar pukul 15.00 WIB, Jokowi dan rombongan akan menuju kawasan wisata Geosite Sipinsur dan meninjau Istana Sisingamangaraja di Bakkara Kabupaten Humbanghasundutan.

Perjalanan akan dilanjutkan menuju wilayah Tapanuli Utara dengan meninjau Dermaga Pelabuhan Muara dan menginap di Hotel Esther yang berada di sekitar simpang Bandara Silangit, Kecamatan Siborongborong, Taput.

Pagi hari, Selasa (30/7/2019), agenda kunjungan kerja Presiden akan diawali dengan meninjau kawasan wisata Salib Kasih di Kecamatan Siatasbarita selama 45 menit, serta menyapa masyarakat di Pasar Tradisional Siborongborong.

Kemudian, kunjungan akan dilanjutkan menuju dermaga Pelabuhan Ajibata, Sigapiton, dan Dermaga Ambarita, serta direncanakan menginap di Samosir Cottage, untuk kemudian melanjutkan kunjungan hari ketiga, Rabu (31/7/2019), di sejumlah kawasan wisata di Kabupaten Samosir.

Presiden Jokowi kemudian direncanakan bertolak dari Bandara Silangit menuju Jakarta pada Rabu (31/7/2019), sekita pukul 14.45 WIB.

https://regional.kompas.com/read/2019/07/29/10173851/kunjungan-kerja-jokowi-ke-taput-datangi-salib-kasih-hingga-pasar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke