142 Kios Terbakar di Pasar Lubuk Alung Padang Pariaman

Kompas.com - 12/07/2019, 10:52 WIB
Pasar Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat terbakar, Kamis (11/7/2019) malam. Do. Humas Polres Padang PariamanPasar Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat terbakar, Kamis (11/7/2019) malam.

PADANG, KOMPAS.com - Sebanyak 142 kios di Pasar Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat, terbakar, Kamis (11/7/2019) malam. 

 

"Setelah didata ada 142 kios yang hangus terbakar. Sebanyak 102 kios berisi dan 40 kios kosong," kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Lija Nesmon yang dihubungi Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

Baca juga: Pasar Lubuk Alung Padang Pariaman Terbakar


Lija menyebutkan, kios yang terbakar seperti toko salon, kios bahan pokok makanan, kios pecah belah, pakaian, kosmetik dan lainnya. 

Untuk kerugian diperkirakan mencapai Rp 2 miliar. Sedangkan korban jiwa tidak ada. 

Saat ini tim Inafis Polda Sumbar dan Labfor Medan sedang melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kebakaran. 

"Untuk penyebab pastinya, kita masih menunggu hasil dari tim Inafis dan Labfor Medan," kata Lija. 

Baca juga: Hasil Pileg Gunung Sitoli Terbakar, Berkarya Minta MK Gelar PSU

Sebelumnya diberitakan, kebakaran hebat melanda Pasar Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 21.20 WIB.  

Hingga pukul 22.30 api masih belum bisa dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran Kabupaten Padang Pariaman. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 23.00 WIB. 

Pasar Lubuk Alung merupakan salah satu pasar sentral di Padang Pariaman. Di pasar ini bermacam-macam kebutuhan ada dijual, di antaranya kebutuhan pokok, pakaian, elektronik.

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X