Pasar Lubuk Alung Padang Pariaman Terbakar

Kompas.com - 11/07/2019, 22:51 WIB
Pasar Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat terbakar, Kamis (11/7/2019) malam. (Dok: Humas Polres Padang Pariaman)PERDANA PUTRA Pasar Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat terbakar, Kamis (11/7/2019) malam. (Dok: Humas Polres Padang Pariaman)

PADANG, KOMPAS.com- Kebakaran hebat melanda pasar Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 21.20 WIB. 

Hingga pukul 22.30 WIB, api masih belum bisa dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran Kabupaten Padang Pariaman.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman AKP Lija Nesmon yang dihubungi Kompas.com menyebutkan pihaknya masih belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

"Kami masih di lapangan. Petugas sedang bekerja di lapangan. Nanti konfirmasi kembali," kata Lija.

Baca juga: Ini Penyebab Kebakaran yang Hanguskan 16 Rumah di Surabaya

Pasar Lubuk Alung merupakan salah satu pasar sentral di Padang Pariaman. Di pasar ini bermacam-macam kebutuhan ada dijual, seperti kebutuhan pokok sehari-hari, pakaian, elektronik dan lainnya.

Video kebakaran ini cepat menyebar di media sosial. Ada banyak akun yang menyebarkannya. Video ini berisikan gambar saat api menyala besar menghanguskan toko dan kedai yang ada di sana.

 

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X