5 Fakta Heboh Mahalnya Makanan di Warung Bu Anny, Ditutup Sementara hingga Akhirnya Punya Daftar Harga

Kompas.com - 04/06/2019, 09:28 WIB
Warung lesehan Lamongan Indah Bu Anny yang viral karena mematok harga Rp 700.000 untuk seporsi nasi dan tiga lauk di Tegal, Jateng. Dok. Instagram/@makassar_iinfoWarung lesehan Lamongan Indah Bu Anny yang viral karena mematok harga Rp 700.000 untuk seporsi nasi dan tiga lauk di Tegal, Jateng.

KOMPAS.com - Pemilik Warung Lesehan Lamongan Indah di Jalan HOS Cokroaminoto, Tegal, Jawa Tengah, Bu Anny (420, akhirnya membuat daftar harga menu makanan.

Warung tersebut sempat membuat heboh di media sosial karena memberikan tagihan untuk dua porsi makanan seharga Rp 700.000 kepada seorang pembeli.

Setelah itu, selama tiga hari warung lesehan tersebut tutup hingga hari Sabtu (1/6/2019).

Menurut Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dagkop UKM) Kabupaten Tegal Suspriyanti, Bu Anny akhirnya sudah membuat daftar harga makanan di warung lesehan miliknya.

Berikut ini fakta lengkapnya:

1. Setelah bikin heboh, Bu Anny akhirnya bikin daftar harga

Warung lesehan Lamongan Bu Anny di Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal yang mendadak viral hingga dicibir warganet karena harganya yang terlalu mahal, Rabu (29/5/2019). ((TRIBUN JATENG/AKHTUR GUMILANG))
Tribun Jateng Warung lesehan Lamongan Bu Anny di Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal yang mendadak viral hingga dicibir warganet karena harganya yang terlalu mahal, Rabu (29/5/2019). ((TRIBUN JATENG/AKHTUR GUMILANG))

Supriyanti mengatakan, timnya mendatangi kediaman Bu Anny di Kelurahan Kagok, Kecamatan Slawi, pada Jumat (31/5/2019) malam.

"Iya benar Bu Anny udah buat daftar harga saat kami datangi kediamannya," ungkap Suspriyanti.

Daftar harga tersebut akan dipajang di warung agar memudahkan pembeli untuk memilih makanan.

Pemkab sempat menyesalkan pemilik baru menyusun daftar harga setelah viral dibicarakan.

"Boleh dikatakan terlambat," ujar Kasubag Pemberitaan dan Dokumentasi Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tegal, Hari Nugraha.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X