Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandiaga Uno: Terima Kasih Sumatera Barat

Kompas.com - 01/05/2019, 17:51 WIB
Perdana Putra,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


PADANG, KOMPAS.com - Calon presiden (capres) nomor urut 02 Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumbar yang memberikan kepercayaan memilih Prabowo-Sandiaga di Pemilu 2019.

"Atas nama Prabowo-Sandi, kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Sumbar. Sebelum saya ke sini, Pak Prabowo pesan supaya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumbar," kata Sandiaga, saat menghadiri syukuran tim Prabowo-Sandi, di Kantor DPD Gerindra Sumbar, Rabu (1/5/2019).

Baca juga: Sandiaga Uno: Silaturahim dengan Kiai Maruf Amin Bisa Anytime, Sekarang Fokus Kawal Suara

Sandiaga mengatakan, kedatangannya ke Sumbar atas undangan relawan Prabowo-Sandi di Sumbar.

Selain itu, dirinya juga ingin memberikan semangat kepada seluruh relawan di Sumbar agar terus bekerja mengawal penghitungan suara.

"Terima kasih emak-emak dan seluruh relawan Prabowo-Sandi yang bekerja siang malam demi Indonesia makmur dan sejahtera," kata Sandiaga.

Baca juga: Pantau Rekapitulasi Suara di Surabaya, Sandiaga Uno Diteriaki Pak Wapres

Sementara itu, Ketua Relawan Prabowo-Sandi, Sigit Sugiarto mengatakan, kedatangan Sandiaga ke Sumbar menemui relawan telah memberikan semangat kepada seluruh relawan di Sumbar.

"Kami tidak mengenal lelah mengawal suara Prabowo-Sandi, siang dan malam. Hari ini, kedatangan Pak Sandi telah memberikan semangat baru bagi seluruh relawan," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com