Caleg PPP Kota Solok Cabuli Anak Kandungnya Selama 8 Tahun

Kompas.com - 24/04/2019, 15:02 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

PADANG, Kompas.com- Calon legislatif ( caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kota Solok, Sumatera Barat berinisial EE tega mencabuli anak kandungnya bertahun-tahun.

Pencabulan dilakukan dengan alasan pelaku sedang menuntut ilmu hitam.

Akibat perbuatannya itu, EE sekarang meringkuk di tahanan karena dilaporkan oleh orang tua kandung EE yang merupakan nenek korban.

"Korban mengaku perbuatannya dilakukan karena dorongan ilmu hitam yang dipelajarinya di Bandung. Itu alibinya," ujar Kapolres Kota Solok, Sumatera Barat, AKBP Dony Setiawan saat dihubungi Kompas.com, Rabu (24/4/2019).

Baca juga: Narapidana Kasus Narkoba dan Pencabulan, Ikut Ujian Paket C di Lapas

Dony menyebutkan perbuatan cabul yang dilakukan EE sejak anak kandungnya duduk di kelas 5 SD yaitu tahun 2011 hingga 2019.

Perbuatan EE akhirnya diketahui orang tua kandungnya atau nenek korban, dan pada 12 April lalu membuat laporan ke Polres Kota Solok.

"Tersangka kita tangkap pada 12 April dan langsung ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Dony.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X