Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Sebuah Penginapan di Ternate

Kompas.com - 21/04/2019, 18:15 WIB
Yamin Abdul Hasan,
Krisiandi

Tim Redaksi

TERNATE, KOMPAS.com – Jenazah laki-laki atas berinisial M (39) ditemukan dalam keadaan tanpa busana di kamar mandi sebuah penginapan di Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (21/04/2019).

Saat ditemukan korban dalam posisi duduk di kloset.

Kapolsek Ternate Selatan, AKP Catur Erwin Setiawan membenarkan kejadian penemuan sesosok mayat tersebut.

"Iya betul, ada penemuan mayat jenis kelamin laki-laki di kamar penginapan Tamasa," kata Catur Erwin.

Kematian korban diketahui setelah seseorang dari kantor tempat M bekerja mengecek korban keberadaan korban di tempat menginap.

Baca juga: Pengendara Sepeda Motor Tewas Akibat Menabrak Pembatas Jalan di Tebet

“Saksi atas nama Aryanto Rajaloa menerima telpon dari Bapak Muhlis (rekan kerja M) guna membantu mengecek korban di penginapan, karena istri dari korban menghubungi korban melalui telpon seluler namun tidak angkat oleh korban,” ujar kapolsek.

Saksi mengecek kamar korban, namun terkunci. Korban pun tak menyahut saat namanya dipanggil. 

Saksi kemudian mengecek dan memanggil korban melalui jendela kamar bagian belakang, namun tidak ada balasan dari korban.

Karena tak ada jawaban, saksi masuk ke dalam kamar korban dan melihat korban dalam keadaan tersungkur di kamar mandi tepatnya di kloset dengan posisi telanjang (tanpa pakaian).

“Melihat kejadian tersebut saksi terkejut dan berlari keluar dari kamar dan memberitahukan kejadian tersebut di reception penginapan Tamasa, selanjutnya dilaporkan ke polsek," ujar Kapolsek.

Baca juga: Menyelam Cari Ikan, Warga di Maluku Tewas Diterkam Buaya

Korban kemudian dipindahkan ke RSUD Ternate dan dari hasil identifikasi tim RSS Bhayangkara Polda Maluku Utara terhadap fisik korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, maupun barang yang hilang.

"Dugaan sementara korban mengidap sakit, dan itu menurut keterangan keluarga di Makassar, bahwa korban sempat menghubungi dan menyampaikan ke keluarga bahwa korban sempat merasakan sakit di bagian dada," kata kapolsek.

Kompas TV Video amatir suasana pasca-ledakan di Sri Lanka. Ini adalah suasana salah satu gereja di Sri Lanka yang rusak berat. Akibat ledakan bom yang terjadi Minggu (21/4/19). Dalam video amatir ini, bagian atap gereja hancur. Petugas dan warga di sekitar gereja memenuhi lokasi kejadian. Video amatir lain juga menunjukan bangunan lain yang terdampak ledakan. Sejumlah warga berupaya mengekuasi korban tewas dan luka. Bangunan rusak parah dan kaca pecah berantakan. Korban dilarikan ke sejumah rumah sakit. #ledakanbom #ledakansrilanka #bomsrilanka #srilanka
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com