Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir APV Tewas setelah Mobilnya Tabrakan dengan Bus Sumber Selamat

Kompas.com - 21/04/2019, 14:44 WIB
Sukoco,
Farid Assifa

Tim Redaksi

NGAWI, KOMPAS.com – Sebuah mobil APV bermuatan belasan jerigen berisi BBM bertabrakan dengan Bus Sumber Selamat di jalan raya Desa Tambakromo, Kabupaten Ngawi, Minggu (21/4/2019) dini hari.

Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu mengatakan, sopir atas nama Eko Haryanto (46), warga Desa Mojorayung, Kabupaten Madiun, tewas di tempat kejadian.

“Kejadannya Minggu dini hari pukul 23.30 WIB. Koban tewas di tempat dengan luka jejas pada perut,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu.

Baca juga: Tabrakan Dua Motor Hindari Jalan Berlubang, 2 Remaja Tewas

Pranatal menambahkan, kecelakaan berawal saat bus Sumber Selamat yang dikemudikan M Ali Rosyidi melaju dari arah Ngawi menuju Surabaya bertabrakan dengan mobil Suzuki APV.

Tabrakan diduga karena ban belakang kiri APV pecah sehingga menyebabkan mobil oleng dan sulit dikendalikan.

“Pengemudi tidak bisa mengusai laju kendaraan dan jarak yang sudah dekat membuat tabrakan tidak bisa dihindari,” katanya.

Baca juga: Tabrakan Maut Dua Motor di Jalan Desa, Pengendaranya Tewas Seketika

Untuk mengeluarkan sopir mobil APV yang tergencet bodi, Polisi membutuhkan waktu hingga 3 jam. Korban baru bisa dikeluarkan setelah mobil APV ditarik dari depan dan belakang. Korban saat ini masih berada di RSUD Dr Soeroto Ngawi utuk divisum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com