TKD Manokwari Selatan Target 99 Persen Suara untuk Jokowi-Ma'ruf

Kompas.com - 10/04/2019, 17:43 WIB
Tim Kemenangan Daerah (TKD), Joko Widodo-Maruf Amin, usai menggelar kampanye di Kabupaten Manokwari Selatan, Rabu (10/4/2019) Kompas.com/budy setiawan Kontributor Kompas TVTim Kemenangan Daerah (TKD), Joko Widodo-Maruf Amin, usai menggelar kampanye di Kabupaten Manokwari Selatan, Rabu (10/4/2019)

MANOKWARI SELATAN, KOMPAS.com - Ketua Tim Kemenangan Daerah ( TKD) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di Kabupaten Manokwari Selatan, Markus Waran mengatakan, pihaknya menargetkan kemenangan hingga 99 persen untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01.

"Target kami kemenangan 99 persen," kata Markus, di sela-sela kampanyenya, di lapangan Abreso, Ransiki, Rabu (10/4/2019).

Baca juga: TKD Jabar Akan Gelar Kampanye Akbar Jokowi-Maruf di Cirebon dan Indramayu

Markus mengatakan, kemenangan itu akan ditopang oleh kerja-kerja parpol pengusung dan relawan serta semua siap bergerak untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"Kita semua tau, bagaimana kerja Pak Jokowi, selama 4 tahun memimpin Indonesia. Itu tolak ukur. Dan kami yakin, 01 menang," ungkap Markus.

Baca juga: Jokowi:Target Minimal 70 Persen Suara di Jateng

Keyakinan ini pun terbukti dengan hasil survei yang menempatkan Manokwari Selatan, sebagai kabupaten tertinggi di Papua Barat, yang mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Meski Pak Jokowi belum pernah datang ke Kabupaten Manokwari Selatan, namun kami yakin kemenangan mutlak di pasangan 01," tukas Waran.

Baca juga: Jokowi Targetkan Raih 65 Persen Suara di Indramayu, TKD Jabar Sebut Realistis

Selain itu, saat kampanye di Sorong, ada dua aspirasi yang disampaikan kepada Jokowi, diantaranya pemekaran Papua Barat Daya.

Sementara pembangunan jembatan penyeberangan Manokwari-Pulau Mansinam diutarakan untuk Kabupaten Manokwari.

"Pak Jokowi juga berencana akan meresmikan pasar rakyat di Manokwari Selatan," ujar Waran.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X