Polisi Tangkap Salah Satu Pelaku Pembunuh dan Pemerkosa Mahasiswi di Muara Enim

Kompas.com - 01/02/2019, 21:45 WIB
Ilustrasi penangkapan Think StockIlustrasi penangkapan

 

MUARA ENIMKOMPAS.com Pelaku pembunuhan serta pemerkosaan terhadap FR (20), mahasiswa sebuah universitas negeri di Pelambang, ditangkap oleh jajaran Polres Muara Enim.

Pelaku diduga adalah otak utama dari tewasnya FR. FR ditemukan dengan kondisi tanpa menggunakan baju serta mulut dan tangan dalam kondisi diikat menggunakan pakaian korban.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono saat dikonfirmasi membenarkan soal penangkapan seorang pelaku pembunuhan FR. Namun, Afner masih belum bisa memberikan identitas jelas pelaku tersebut.

Baca juga: Mahasiswi yang Tewas Tanpa Busana dengan Tangan dan Kaki Terikat Tengah Libur Semester

"Iya, satu sudah ditangkap, sekarang masih diperiksa untuk didalami dulu," kata Afner, Jumat (1/2/2019).

Afner melanjutkan, barang bukti serta peran dari pelaku pun masih terus digali petugas untuk menemukan titik terang mengenai tewasnya FR.

"Memang pelaku sudah mengakui perbuatannya (membunuh korban). Makanya sekarang masih didalami, saya masih di rumah korban sekarang," ujar Afner, mengakhiri perbincangan.

Diberitakan sebelumnya, FR ditemukan tewas dengan kondisi tanpa mengenakan busana dengan mulut dan tangan terikat oleh pakaiannya sendiri, tak jauh dari kediamannya di wilayah Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Baca juga: Mahasiswi Ditemukan Tewas di Semak Tanpa Busana, Mulut dan Leher Terikat

Korban sebelum ditemukan tewas mulanya hendak pulang ke rumah setelah mengantarkan ibunya ke sawah.

Namun, hingga sore hari, FR tak kunjung pulang. Saat pihak keluarga mencari korban, FR pun akhirnya ditemukan dengan kondisi tewas.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X