Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikeroyok 10 Orang, Sopir Taksi Online Alami Luka Tusuk

Kompas.com - 28/01/2019, 20:23 WIB
Aji YK Putra,
Khairina

Tim Redaksi

PALEMBANG,KOMPAS.com - Ahmad Aliyudi (23) warga Jalan Lumpur IV, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang, Sumatera Selatan yang merupakan sopir taksi online menjadi korban luka tusuk setelah dikeroyok oleh 10 orang tak dikenal.

Kasus terungkap setelah Arisman (50) ayah dari Aliyudi membuat laporan di Polresta Palembang, Senin (28/1/2019).

Dikatakan Arisman, Aliyudi saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Mohammad Hoesin Palembang setelah menjadi korban penusukan.

Arisman pun tak mengetahui penyebab anaknya menjadi pengeroyokan oleh 10 orang pelaku.

"Anak saya bilang ada 10 pelaku, tidak tahu masalahnya apa. Waktu itu posisinya tidak narik (taksi online), karena lagi jualan di sana (Kambang Iwak)," ujar Arisman.

Baca juga: 20 WNA Terapis Pijat Ilegal Resmi Ditahan di Rutan Palembang

Dia melanjutkan, puteranya tersebut mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan kiri, luka tusuk di bagian iga sebelah sebelah kiri, luka tusuk di tangan kiri, serta luka gores di muka sebelah kiri.

 "Kondisinya masih dirawat sampai sekarang. Waktu kejadian saya sedang di rumah dapat kabar dari tetangga, jika  anak saya di rumah sakit akibat dikeroyok orang. Jadi saya kurang tahu apa persoalannya," katanya.

Sementara itu,KA SPKT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan tersebut dan saat ini sedang dilakukan tindak lanjut.

"Kasus ini akan ditangani Satreskrim, sekarang laporannya sudah diterima. Untuk korban masih dirawat di rumah sakit," jelas Heri.

Kompas TV Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, menghadiri Deklarasi Nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia untuk pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sabtu (26/1). Deklarasi ini diselenggarakan di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Acara ini turut dihadiri Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais, Mantan Komisioner KPU, Chusnul Mariyah, dan Anggota serta Pimpinan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga. Dalam sambutannya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada pendukung yang tergabung dalam alumni perguruan tinggi seluruh Indonesia. Salah satu bagian pidato Prabowo juga menyinggung tentang proyek infrastruktur pemerintah yang menurutnya masih kacau.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com