6 Fakta Pembunuhan Sopir Taksi Online di Palembang: Polisi Ancam Tembak Mati hingga Mimpi Putri Korban

Kompas.com - 13/11/2018, 11:12 WIB
Ilustrasi KompasIlustrasi

KOMPAS.com - Polisi berhasil meringkus salah satu terduga pelaku pembunuhan Sofyan, seorang sopir taksi online di Palembang, pada hari Senin (12/11/2018).

Seperti diketahui istri Sofyan, Fitriani, melaporkan suaminya telah hilang pada hari Selasa (30/10/2018) lalu. Saat itu Fitriani hanya mendapat pesan dari Sofyan untuk memantau dirinya saat mengantar penumpang yang misterius.

Usaha polisi selama kurang lebih satu bulan pun akhirnya membuahkan hasil. Dugaan sementara, Sofyan telah tewas di tangan komplotan perampok spesialis sopir taksi online tersebut.

Berikut ini fakta di balik kasus tewasnya Sofyan di Palembang.

1. Sofyan menjadi korban perampokan dan pembunuhan

Kgs Hidayat (24) adik kandung dari Sofyan ketika berada dikediaman korban di Jalan Jenderal Sudirman Gang Pelita, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan, Senin ( 12/11/2018).KOMPAS.com/ Aji YK Putra Kgs Hidayat (24) adik kandung dari Sofyan ketika berada dikediaman korban di Jalan Jenderal Sudirman Gang Pelita, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan, Senin ( 12/11/2018).

Sederet kasus kekerasan yang beberapa berujung dengan kematian sopir taksi online telah terjadi di Palembang.

Hal itu membuat Fitriani resah saat suaminya, Sofyan, memberikan pesan untuk memantau dirinya saat mengantar penumpang ke kawasan KFC Bandara Sultan Mahmud Badarudiin II.

Ternyata apa yang ditakutkan Fitriani benar terjadi. Pada hari Senin (12/11/2018), polisi mengabarkan bahwa Sofyan telah menjadi korban perampokan serta pembunuhan.

Salah satu pelaku telah berhasil ditangkap dan beberapa lainnya masih buron.

"Iya korbannya sudah tewas, pelakunya lupa di mana jenazahnya. Sekarang masih diperiksa petugas, untuk mencari korban," kata Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

Baca Juga: Polisi Pastikan Sopir Taksi Online Sofyan Tewas Dibunuh, Jenazahnya Masih Dicari

2. Tangkap satu pelaku, Polisi ancam tembak mati para pelaku

IlustrasiKOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO Ilustrasi

Satu orang yang diduga pelaku perampokan sopir taksi online Sofyan (43) ditangkap jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Selatan, Senin (12/11/2018).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X