Polisi Terkejut saat Tangkap Bandar Ganja Tanpa Dua Lengan - Kompas.com

Polisi Terkejut saat Tangkap Bandar Ganja Tanpa Dua Lengan

Kompas.com - 09/11/2018, 17:27 WIB
Ilustrasi penangkapanThink Stock Ilustrasi penangkapan

ACEH UTARA, KOMPAS.com – Tim Polres Aceh Utara terkejut saat menangkap seorang bandar narkoba jenis ganja berinisial H (36) di Desa Kito, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara.

Pasalnya, pria dengan barang bukti 65 paket ganja itu tidak memiliki kedua lengan.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Ildani Ilyas, Jumat (9/11/2018) menyebutkan, sehari sebelumnya, penangkapan pertama dilakukan di Desa Peurupok, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, dengan tersangka berinisial Ir (31). Dari tangan Ir ditemukan dua paket kecil ganja.

Setelah tim menyelidiki, Ir mengaku menemukan ganja itu dari seorang bandar ganja berinisial H. Polisi, sambung AKP Ildani, lalu menyelidiki keberadaan H. Pria itu ditangkap di rumahnya.

Ketika menangkap H, polisi terkejut bahwa pelaku tidak memiliki dua lengan. Namun, begitu melakukan penggeledahan di dalam rumah, polisi baru yakin bahwa pelaku adalah pengedar narkoba dalam jumlah besar dengan barang bukti 65 paket ganja.

“Keduanya kita bawa ke polres untuk penyidikan lebih lanjut. Kasus ini masih terus didalami. Agar kita tahu siapa pun yang terlibat bisa ditangkap,” katanya.

Baca juga: Baru Keluar dari Lapas, AS Jadi Bandar Narkoba dan Ditembak Polisi

Dia juga mengimbau agar masyarakat berani melaporkan tindak pidana pengedar narkotika di sekitarnya, sehingga polisi bisa mengusut tuntas kasus narkotika di kabuapten itu.

“Keberanian masyarakat itu benteng utama agar kita mudah menangkap seluruh pelaku pengedar, bandar dan pemakai narkoba,” pungkas Ildani.

Baca juga: Polisi Bongkar Sindikat Narkoba dengan Target Siswa SMP dan SMA



Close Ads X