Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Antar Penumpang, Sopir Taksi Online di Palembang Menghilang

Kompas.com - 30/10/2018, 18:55 WIB
Aji YK Putra,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

PALEMBANG, KOMPAS.com - Seorang sopir taksi online di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), bernama Sofyan (43) dikabarkan menghilang usai mengantarkan penumpang.

Kejadian tersebut diketahui setelah Fitriani (32) yang merupakan istri dari Sofyan membuat laporan di Polda Sumsel, Selasa (30/10/2018).

Fitriani mengatakan, sejak Senin (29/10/2018) kemarin, Sofyan tak kunjung pulang ke rumah usai berpamitan untuk mengantarkan penumpang di kawasan KFC Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang.

Menurut Fitriani, mulanya Sofyan mendapatkan orderan untuk mengantar penumpang dari kawasan KM 5 menuju KFC SMB II dengan mengendarai mobil jenis Daihatsu Sigra dengan plat nomor BG 1274 UN warna hitam.

Baca juga kelanjutan kasusnya: Kasus Menghilangnya Sopir Taksi Online: Sofyan Sempat Minta Dilacak

"Saya komunikasi siang sama suami, bilangnya dapat orderan untuk mengantar penumpang. Di orderan itu (yang order) perempuan, setelah naik penumpangnya pria," kata Fitriani.

Perbedaan antara pengorder dengan penumpang yang naik membuat Fitriani cemas. Kecemasan Fitriani semakin menjadi, ketika mencoba menghubungi Sofyan hingga Senin malam, namun handphone suaminya tersebut tak kunjung aktif.

"Sudah beberapa kali ditelpon tapi tak aktif. Terakhir kami komunikasi lewat Whatsapp, setelah itu handphone mati," ujarnya.

Fitriani berharap, agar pihak kepolisian dapat menemukan keberadaan Sofyan.

Sementara itu, Kepala SPKT Polda Sumsel AKBP Munaspin membenarkan adanya laporan korban dengan tanda bukti lapor nomor LPB /862/X/2018/SPKT.

"Nanti akan ditindak lanjuti oleh Ditrskrimsus," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com