Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengemudi Kram Perut, Grand Livina Tabrak 7 Motor

Kompas.com - 15/10/2018, 08:14 WIB
Aprillia Ika

Editor

SIDOARJO, KOMPAS.com - Seorang ibu muda asal Surabaya mengalami kram perut saat mengendarai mobil Grand Livinanya pada Minggu (14/10/2018) petang. Akibatnya, sang ibu muda tak bisa menguasai kendaraan dan menabrak tujuh sepeda motor yang sedang parkir.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Diponegoro, Sidoarjo. Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Heru mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Ada tiga korban luka ringan. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit," ungkap Heru, seperti dikutip dari Tribun Jatim. 

Saksi mata bernama Yuda mengatakan, mobil melaju kencang dari arah Selatan dan tiba-tiba menabrak deretan motor yang sedang parkir di depan toko handphone di Jalan Diponegoro.

Baca juga: Petugas Evakuasi Honda CRV yang Terjun ke Jurang Magetan

Bahkan, menurut dia, ada sebuah motor yang sampai terseret dan terlindas ban depan mobil tersebut.

Polisi yang mendapat laporan terkait peristiwa itu langsung ke lokasi. Petugas juga sempat mendata motor-motor yang menjadi korban plus pemiliknya.

Di antaranya motor W 6767 QV milik Farid warga Taman Sidoarjo, motor W 3437 VF yang ditumpangi Nur Farida Ikrimah warga Margosuru, motor S 5113 FY milik Dwi Nur Ahmad juga warga Margosuru, motor W 2097 SX yang dikendarai Dio Kiki Candra asal Buduran, dan motor N 2730 TAJ milik Hailil Ansori warga Sidoarjo.

"Totalnya tujuh motor yang ditabrak. Di antaranya motor-motor tersebut," lanjut Heru.

Baca juga: Saksi Sebut Honda CRV Sempat Terguling Sebelum Jatuh ke Jurang Magetan

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, diketahui bahwa kecelakaan ini bermula karena pengemudi mobil panik lantaran perutnya kram saat mengemudi.

"Perutnya kram sehingga tidak konsentrasi saat mengemudi. Pedal gas diinjak terlalu kencang, hingga mengakibatkan kecelakaan tersebut," urainya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Gara-gara Kram Perut, Ibu Muda Ini Gagal Kuasai Grand Livina-nya, Tujuh Motor Ditabrak, pada Minggu (14/10/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com