Seknas Jokowi ke-141 Dideklarasikan di Pangkalpinang

Kompas.com - 16/09/2018, 14:34 WIB

 

PANGKALPINANG, KOMPAS.com - Ratusan warga Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, menghadiri deklarasi Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi, Minggu (16/9/2018) pagi.

Sekjen Dewan Pimpinan Seknas Jokowi, Dedi Mawadi, hadir dalam deklarasi Seknas Jokowi ke-141 tersebut.

Deklarasi ini dimulai dengan jalan sehat yang diikuti oleh ratusan warga dari Lapangan Taman Mandara, menuju jalan-jalan protokol sejauh 3 kilometer dan kembali lagi ke Lapangan Taman Mandara.

Baca juga: Eggi Sudjana Laporkan Bos Saracen, Aktivis Seknas Jokowi, dan Sunny ke Bareskrim

"Ini merupakan Seknas Jokowi yang ke-141 di seluruh Indonesia, dan saya yakin warga Bangka Belitung akan kembali memilih Jokowi untuk memenangkan Pilpres (2019) nanti," ujar Dedi Mawadi, Minggu.

Ketua Seknas Jokowi Babel, Amir mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahim dan tidak ada nuansa kampanye.

"Sengaja kita lakukan deklarasi dan jalan sehat ini untuk menjalin silaturahim sesama warga Babel. Kita juga sudah berkoordinasi dengan panwas dan KPU, mereka mengatakan ini bukanlah kampanye," tegas Amir.

Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya mengatakan, yang terpenting bagi pihaknya adalah bagaimana penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang bisa berjalan damai.

Baca juga: Seknas Jokowi: Pembangunan Simpang Susun Semanggi Mubazir dan Tak Urai Kemacetan

"Kalau ada yang tidak suka Jokowi, silahkan. Karena itu hak politiknya. Bagi kami yang tidak suka Prabowo, ini cara kami dan tidak perlu jadi persoalan. Ini hanya politik lima tahunan. Tidak perlu kita ribut-ribut dan saling menjatuhkan," ujar Didit.

Deklarasi Seknas Jokowi Babel ini diakhiri dengan pagelaran musik dangdut dan pemberian doorprize bagi peserta jalan sehat berupa 5 buah sepeda motor, 5 buah sepeda, 5 mesin cuci, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X