Berlibur di Manggarai Barat, Ini Sejumlah Destinasi yang Akan Dikunjungi Arjen Robben - Kompas.com

Berlibur di Manggarai Barat, Ini Sejumlah Destinasi yang Akan Dikunjungi Arjen Robben

Kompas.com - 14/06/2018, 11:46 WIB
Pemain sepak bola asal Belanda, Arjen Robben, saat tiba di Pelabuhan Pelni dan disambut pengurus Asosiasi Kapal Wisata (Askawi) Labuan Bajo, Rabu (13/6/2018)Dok Askawi Pemain sepak bola asal Belanda, Arjen Robben, saat tiba di Pelabuhan Pelni dan disambut pengurus Asosiasi Kapal Wisata (Askawi) Labuan Bajo, Rabu (13/6/2018)

LABUAN BAJO, KOMPAS.com - Pesepakbola asal Belanda Arjen Robben bersama istri dan tiga anaknya berlibur ke Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Rabu (13/6/2018).

Ketua Asosiasi Kapal Wisata (Askawi) Labuan Bajo Ahyar Abadi mengatakan, Robben akan berwisata di Manggarai Barat selama tiga hari.

Menurut Ahyar, ada sejumlah tempat wisata yang akan dikunjungi mantan pemain FC Groningen, PSV Eindhoven, Chelsea, dan Real Madrid itu.

Baca juga: Arjen Robben Liburan di Labuan Bajo Selama 3 Hari


"Kemarin, Robben dan keluarganya telah berkunjung ke Pulau Rinca, Pulau Kelor dan Pulau Kalong," ujar Ahyar kepada Kompas.com, Kamis (14/6/2018).

Menurut rencana, hari ini Robben dan keluarga akan berwisata ke Pulau Padar, Pulau Komodo dan Pink Beach.

"Rencananya Jumat (15/6/2018) besok atau hari ketiga Robben akan melakukan diving di Siaba dan Gililawa di Perairan Pulau Komodo," katanya. 

Baca juga: Terima Kasih Arjen Robben Sudah Datang ke Labuan Bajo

Ahyar berharap Robben dan keluarga menikmati liburan di Manggarai Barat.

Kepala Dinas Pariwisata NTT Marius Ardu Jelamu berharap Robben bisa menjadi promotor untuk mengajak teman-temannya, terutama para pemain bola dunia datang ke Pulau Komodo.

"Saya mengajak Arjen Robben untuk menceritakan pengalamannya tentang NTT, tentang Komodo, dan destinasi lain di NTT," kata Marius.

Baca juga: Arjen Robben dan Keluarga Kunjungi Labuan Bajo

Ia juga berharap para pemain Bayern Munchen lainnya bisa datang bermain bola di Labuan Bajo sekaligus berwisata ke Pulau Komodo dan sekitarnya.



Close Ads X